Minggu, 10 Januari 2010

SIM telekomunikasi

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN (SIM) “TELEKOMUNIKASI”

PENDAHULUAN
Telekomunikasi memungkinkan setiap orang untuk saling berkomunikasi secara cepat dalam jarak yang jauh sekalipun. Komputerisasi sangat berperan dalam mempermudah hubungan, baik hubungan personal, organisasi atau dalam tingkatyang lebih luas lagi. Terdapat beberapa kebijaksanaan-kebijaksanaan, dan aturan manajerial tertentu yang dapat membantu pengguna.
Dalam dunia bisnis yang dinamis ini para pengguna baik organisasi, perusahaan, pemasok, konsumen, dan pengguna lainnya memerlukan komunikasi elektronik, seperti untuk mengubah data dan informasi, menunjukkan aktivitas kerja mereka, mengatur organisasi dan sukses dalam persaingan.
Jaringan telekomunikasi menghubungkan komputer, stasiun kerja pengguna dan alat informasi lainnya. Pengguna diharapkan dapat berpartisipasi dalam menentukan pilihan dari berbagai macam jenis telekomunikasi. Untuk itu perlu adanya studi mengenai telekomunikasi.
Telekomunikasi adalah pengiriman informasi dalam berbagai bentuk (seperti suara, data, teks dan gambar) dari satu tempat ke pengguna elektronik lainnya. Komunikasi data lebih spesifik menjelaskan pengiriman dan penerimaan jaringan komunikasi data antara satu atau lebih sistem komputer serta berbagai terminal input/output. Bagaimanapun sekarang ini komunikasi sangat tergantung pada komputer dan alat-alat komputerisasi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar